Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kipas Angin Miyako, Teman Wajib Anda, Saya dan Kita Semua

Alhamdulillah, minggu pertama masuk sekolah di Jakarta berjalan lancar jaya. Si Adik yang bersekolah SMA Al Azhar 20 Kembangan yang dekat banget dari rumah -jadi bisa jalan kaki pulang pergi- terlihat bersemangat menapaki masa SMA di tahun ini. Apalagi setelah pulang kampung saat liburan sekolah kemarin, energi memulai hari terasa terisi lagi. Sungguh bersyukur rasanya, saya dan keluarga masih bisa pulang menjenguk orang tua dan meski sebentar dapat membersamai mereka di sela-sela kesibukan kami di Ibukota.

Kipas Angin Miyako, Teman Wajib Anda, Saya dan Kita Semua
Kipas Angin Miyako
Di usia senjanya, orang tua saya (Bapak 85 tahun, Ibu 79 tahun) masih sehat dan menjalani masa pensiun dengan semangat. Beliau berdua berkegiatan layaknya lansia lainnya, seperti berolahraga pagi, mengikuti kajian, baca koran, bersilaturahmi dengan teman sesama pensiunan, juga sesekali pergi dijemput salah satu anak atau cucunya. Pokoknya, mengisi masa tua dengan bahagia!

Mereka tuh hampir enggak pernah cerita kalau lagi susah atau apalah. Sampai-sampai saya kadang kebingungan mau beliin apa lagi ya biar mereka senang. Ternyata benar adanya, makin matang usia kita, makin enggak pengin apa-apa. Yang penting sehat, bisa kumpul anak-cucu, sudah lebih dari cukup ituuuu.

Seperti tahun lalu, kalau kakak saya enggak cerita, saya enggak bakal tahu kalau Bapak sudah mulai kesulitan saat berjalan. Saya pun berinisiatif membelikan kursi roda yang bisa meringankan langkah Bapak saat berpergian kemana-mana.

Nah saat pulang lebaran lalu, saya lihat Bapak jadi lebih sering rebahan di sofa ruang tamu karena merasa kegerahan di dalam kamarnya. Sementara Ibu juga sama, memilih untuk lebih banyak bersantai di sofa ruang keluarga sambil menonton sinetron kesayangannya. Tapi beliau berdua nampak masih kurang nyaman meski berada di ruangan yang cukup lapang, terutama ketika cuaca sedang panas-panasnya.

Saya pun berpikir, yang kurang apa yaaa... Hm, rasa-rasanya perlu dilengkapi Kipas Angin Miyako nih. Kipas angin dengan “Extra Strong Wind” yang memiliki hembusan angin extra kencang sehingga mampu menjangkau seluruh bagian dalam rumah orang tua saya yang memang luas areanya.

Teman Wajib Anda

Teman Wajib Anda: Kipas Angin Miyako Saja!


Well, ngomongin kipas, memang ya, Miyako Indonesia yang paling melekat di ingatan saya. Sejak kecil orang tua saya memakai merek Kipas Angin dari brand Miyako Indonesia. Sampai saya sudah punya keluarga sendiri

Memang sih ya, kipas adalah produk kebutuhan rumah tangga yang dibutuhkan hampir di setiap keluarga. Apalagi di negara tropis macam Indonesia tercinta yang saat musim kemarau tuh matahari serasa di atas kepala.

Senangnya kipas produksi Miyako Indonesia memiliki beragam bentuk dan pilihan yang menjadi solusi kebutuhan rumah tangga kita. Kualitas angin yang dingin membuat ruangan lebih nyaman, tanpa perlu khawatir karena hemat listriknya.

Well, tak hanya itu Kipas dari brand Miyako juga mempunyai berbagai manfaat yang dapat dirasakan dalam kehidupan sehari-hari, seperti:
  • Memberikan udara sejuk sesuai fungsi utama yakni menghasilkan angin yang membantu menyejukkan ruangan, terutama saat cuaca panas.
  • Membantu meningkatkan sirkulasi udara di dalam ruangan, sehingga udara yang pengap atau lembab bisa digantikan dengan udara yang lebih segar.
  • Mengurangi kelembapan di dalam ruangan, yang dapat mencegah pertumbuhan jamur dan bakteri.
  • Hemat energi dibandingkan dengan penggunaan AC, dan biaya operasionalnya lebih rendah.
  • Meningkatkan kenyamanan tidur, dengan kipas yang berputar, dapat membantu menyejukkan tubuh dan mengurangi keringat di malam hari.
  • Mengusir serangga, karena angin yang dihasilkan kipas dapat membantu mengusir serangga seperti nyamuk dan lalat, sehingga lingkungan menjadi lebih nyaman dan bebas gangguan.
  • Meningkatkan kualitas udara yakni dengan menggerakkan udara, kipas dapat membantu mengurangi konsentrasi polutan dan alergen di dalam ruangan.
  • Meningkatkan produktivitas, sebab udara yang sejuk dan segar dapat membantu meningkatkan konsentrasi dan produktivitas, baik di rumah maupun di tempat kerja.
Nah, dengan berbagai manfaat ini, Kipas Angin Miyako menjadi perangkat yang sangat berguna dan praktis untuk berbagai kebutuhan sehari-hari. Pantas kiranya jika produk dari Miyako Indonesia ini menjadi Teman Wajib Anda, saya dan kita semua.

Kipas Angin Miyako

Tentang Kipas Angin Miyako dari Miyako Indonesia


Gimana mau berpaling ke kipas lainnya, wong Kipas Angin Miyako tuh punya kelebihan, di antaranya:
  1. Extra Strong Wind, 3 level speed: Hembusan angin extra kuat, anginnya terasa hingga 11 meter. Pas benar ini buat ruangan seluas ruang tamu di rumah orang tua saya.
  2. 100% Motor Tembaga: Lebih Tahan Lama, tidak mudah terbakar dan putaran lebih kuat. Hemat biaya pasti, sebab enggak cepat rusak dan mesti ganti lagi
  3. Jaring MUSANG ANTI KARAT: dengan Jaring Anti Karat dan Jaringnya MUdah dilepas paSANG (Musang) untuk dibersihkan, yang pastinya bakal sangat memudahkan saat membersihkan.
  4. Strong Blade: baling-baling lebih kokoh dan solid
  5. Garansi Motor Kipas dan Jaring Musang 3 Tahun: dengan Jaringan After Sales/Service Center tersebar di seluruh Indonesia. Jadi kalau ada masalah bisa langsung dibawa ke Service Center terdekat
  6. Smooth Sound: suara mesin motor yang tidak bising pada saat beroperasi yang pas banget buat lansia seperti orang tua saya
  7. Height Adjustment: tinggi rendahnya kipas dapat disesuaikan sesuai kebutuhan
  8. Thermofuse: mencegah overheat pada motor
Alhamdulillah, lega rasanya saat kembali ke Jakarta saya sudah membelikan orang tua saya berbagai produk dari Miyako Indonesia. Senangnya produk-produk tersebut bisa menemani Bapak dan Ibu saya di Kediri, saat bersantai dan rebahan juga membuat nyaman saat momen kumpul keluarga kami!

Oia, apakah teman-teman juga sudah memilih Kipas Angin Miyako Indonesia seperti saya? Yuk jadikan Miyako, Teman Wajib Anda, saya dan kita semua!💖



Salam Sehat


Dian Restu Agustina






Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

35 komentar untuk "Kipas Angin Miyako, Teman Wajib Anda, Saya dan Kita Semua"

  1. Aku punya elektronik Miyako itu magic.com sama mixer. Ada kipas angin juga ternyata ya. Elektronik Miyako biasanya awet dan harganya juga terjangkau

    BalasHapus
    Balasan
    1. Samma Mbak. Di rumah baru ada ricecooke Miyako. Memang awetnya kebangetan.
      Nah, karena Bandung sekarang panas dan gerah, ada niat beli kipas angin nih...
      Yawda Miyako aja deh, jaminan mutu...

      Hapus
    2. Kalau saya malah punya kipas angin Miyako, tapi gak punya yg rice cooker sama setrika. Dulu beli sih tapi dijadikan kado pernikahan, dikasih ke keponakan. Hehe...

      Hapus
  2. Pilhan saya juga nih kipas angin Miyako, karena terbukti lebih awet. Dan emang udah lama sih ya familier dengan brand miyako, terutama untuk kipas angin dan rice cooker atau magic com yang selalu pakai Miyako.
    Dan yang paling penting, ada service centernya ya, tersebar di seluruh Indonesia

    BalasHapus
  3. Seger deh ruangan dengan adanya kipas angin, apalagi dari Miyako yang speknya oke ya. Siklus udara di dalam ruangan terjadi pertukaran, sehingga nggak terasa gerah maupun engap.

    BalasHapus
  4. Wah kipas angin Miyako emang oke sih. Apalagi Ekstra Strong Wind. Kadang kan orang lebih milih pendingin ruangan karena merasa kipas angin kurang dingin. Kalau pakainya kipas angin Miyako yo pasti lebih adem.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah bener kak, bikin adem ruangan dengan kipas angin. Ini nih asiknya hembusan kencangnya ala Miyako yang jadi andalan

      Hapus
  5. Bestie saya nih kalo pulang ke Yogya yang udaranya panas nian
    Sebagai orang yang gak tahan panas, begitu masuk kamar langsung pasang kipas angin Miyako dan nemenin saya terus sampai saya keluar rumah.

    BalasHapus
  6. Kipas angin memang fungsional banget untuk mereka yang gak kuat dengan AC ya Mbak. Listrik juga lebih hemat. Jenama Miyako juga terkenal banget dengan awetnya. Saya punya beberapa barang Miyako yang awet bertahun-tahun. Jika pun diganti pasti karena alasan sudah terlalu kotor, terlalu lama, hingga sulit untuk dibersihkan.

    BalasHapus
  7. Ini dia kipas angin andalanku di rumah, selain hembusan nya kuat juga awet pemakaiannya. Kalau daku sih kipas anginnya lebih suka yang warna gelap hihii

    BalasHapus
  8. Jaring musang...hihii...kipas angin miyako andalan banget di saat udara swdamg panas seperti saat ini. Kebayang anginnya yang segar dan mengalirkan udara, meski ga kena badan banget, adanya kipas angin pasti bikin ruangan terasa sejuk.

    BalasHapus
  9. Tampilannya bagus ya, imut. Masuk nih ke segala jenis desain rumah. Minimalia namun tetap elegan dan cantik.

    BalasHapus
  10. Miyako ini memang sahabat keluarga Indonesia, deh, saking banyak dan terjangkaunya produk-produk mereka. Kami di rumah nggak pakai kipas angin, tapi kalau perlu pilihan akan jatuh ke Miyako

    BalasHapus
  11. Kipas angin penyelamat bagi daerah yang panas dan membantu kenyamanan penghuninya bagi yang tidak ada Ac. Ada banyak jenis kipas angin tapi tidak banyak juga yang bisa bertahan lama. Produk ini mungkin bisa jadi rekomendasinya

    BalasHapus
  12. Kalo ada yang bisa jadi keluarga di sektor perelektronikan rumahtangga saya rasa, Miyako bisa jadi salah satu merek yang menyatukan hubungan umat dan masyarakat di Indonesia saking banyaknya produk yang menggunakan merek ini.
    Dirumah saya rerata merek elektronik dan gadget dapur pake nya Miyako. Selain karena harganya cukup bersaing, tempat servis elektronik nya sangat memuaskan pelayanannya dan dekat dengan domisili saya.
    Waduuuuh, Medan lagi panas panasnya nih mba Dian. Borong kipas Miyako udah jadi pemandangan biasa kalo mampir ke toko elektronik

    BalasHapus
  13. Kipas angin Miyako memang paling bagus. Saya sudah punya di rumah, gak bising dan lebih elegan tampilannya.

    BalasHapus
  14. Alhamdulillah kipas angin Miyako di rumah saya juga ini udah lebih sepuluh tahun masih bagus lho. Berarti emang bagus ya kualitasnya. Awet nih sampai sekarang masih dipakai. Pokoknya kipas angin Miyako di rumah saya ini seusia anaknsaya deh

    BalasHapus
  15. Produk miyako emang bagus kak dian. Saya dan keluarga juga pake. Oh ya miyako kipas angin kami juga awet. Pokoknya gak nyesal udah pake miyako

    BalasHapus
  16. Saya belum punya nih kalau produk Miyako yang kipas angin. Kalau untuk rice cookernya saya punya dua. Soalnya keawetan produknya memang sudah terbukti. Makanya nanti kalau mau beli kipas angin, saya mau cari yang Miyako juga

    BalasHapus
  17. Memang ya kipas angin ini ibarat benda wajib yang harus ada di ruang keluarga atau ruang tamu. penggunaan kipas juga lebih hemat energi kalau dibandingkan AC.

    BalasHapus
  18. Hidup di Surabaya kalau gak pake kipas bakalan gerah dan emosian haha
    Soalnya panasnya bener bener bikin meleleh semuanya
    Makanya Miyako ini nih butuh di rumah

    BalasHapus
  19. Miyako ini brand andalan banget dari zaman dulu. Dimanaun wajib banget ada kipas angin, apalagi di Gresik yang panasnya ampun ampun. Wajib nyala terus

    BalasHapus
  20. Tosss, samaan mba. Dirumah aku pun pake kipas angin Miyako 😍. Kualitasnya jempolan banget, udah terbukti.

    Nah, terkait orangtua betul adanya kalau mereka sudah tidak banyak keinginan. Makanya kadang aku suka cek-cek dan cari tahu sendiri sekiranya apa yang mereka butuhkan. Alhamdulillah ya, bisa tetap berbakti pada orangtua dalam berbagai bentuk 🥰😇

    BalasHapus
  21. Wah aku baru beli wkwkwk, soalnya akhir-akhir ini Tangerang panas banget, butuh kipas angin yang strong dan kuat nyala tiap hari hampir 24 jam. Dari dulu produk Miyako memang paling oke dan tahan lama, aku pake magic com dari Miyako lebih dari lima tahun masih bagus. Mudah-mudahan kipas angin ini juga awet seperti produk elektronik Miyako lainnya.

    BalasHapus
  22. Walau kata orang-orang, di Malang itu dingin, tapi kami tetap pakai kipas angin Miyako juga di rumah mbak. Karena di Malang sudah tak sedingin dulu lagi, siang kalau nggak pakai kipas, pasti bakal kegerahan

    BalasHapus
  23. Miyako emang sebagus itu sih Mbak, di rumah juga ada dan anginnya menurut aku kenceng. Tempatku tuh di kaki gunung, tapi kalau cuaca panas ya tetep butuh kipas dan aku suka banget sama Kipas Angin Miyako ini, anginnya berasa.

    BalasHapus
  24. Meski pakai AC tapi aku tetap butuh kipas angin mbak. AC hanya ada di kamar saja. Di ruang tamu, ruang keluarga dan ruang sholat aku pakai kipas angin. Aku dah punya kipas angin Miyako lho...

    BalasHapus
  25. Jadi inget pas bulan puasa tuh kan lagi panas-panasnya yaa..
    Rasanya memang ga tega kalau melihat nenek yang tlah renta ikutan puasa. Tapi diminta bayar fidyah, beliau tetap mau berusaha sekuat tenaha buat ikutan puasa.

    Jadilah salah satu caranya adalah melengkapi rumah dengan Kipas Angin Miyako.
    Supaya udara tetap mengalir segar ke seluruh ruangan.

    BalasHapus
  26. Masya Allah, semoga bapak dan ibu sehat selalu ya. Usia senja memang kalau ditanyai mau kepengen apa, jawabnya "gak pengen apa-apa, yang penting sehat, anak dan cucu semuanya juga pada sehat. Seringnya begitu itu keinginan orang tua.

    Ngomong-ngomong soal kipas angin, ini memang bikin kita nyaman, gak kepanasan, apalagi untuk orang tua.

    Miyako selalu menghadirkan peoduk yg bagus. Awet, dan gak berkarat.

    BalasHapus
  27. Kipas angin di rumah saya juga pakai miyako... Miyako memang engga perlu diragukan lagi ya kualitasnya...

    BalasHapus
  28. Semoga sehat2 bapak ibunya mbak Dian. Sama kek ortuku nih gak pernah ngeluh ke anak2nya, alhamdulillah yaaa.
    Kipas angin Miyako tu udah terkenal awet lho untuk pemakaian bertahun2, jadi ku rasa juga pemilihan yang sangat pas yaa buat dihadiahkan ke ortu.
    Desain cakep, baling2nya pun udah ekstra wind, insyaAllah akan bermanfaat menyejukkan ruangan ya.

    BalasHapus
  29. Semoga sehat2 bapak ibunya mbak Dian. Sama kek ortuku nih gak pernah ngeluh ke anak2nya, alhamdulillah yaaa.
    Kipas angin Miyako tu udah terkenal awet lho untuk pemakaian bertahun2, jadi ku rasa juga pemilihan yang sangat pas yaa buat dihadiahkan ke ortu.
    Desain cakep, baling2nya pun udah ekstra wind, insyaAllah akan bermanfaat menyejukkan ruangan ya.

    BalasHapus
  30. Pakai kipas angin Miyako banyak banget nih keunggulannya. Wajib banget nih pakai kipas angin dari Miyako buat menghalau suhu panas, dan ruangan tetap adem.

    BalasHapus
  31. Nah, saya ngeblog sehari-hari ditemani kipas angin miyako nih mbak. Soalnya kan lagi musim kemarau juga jadi Surabaya panas banget. Awet banget kipas angin Miyako ini

    BalasHapus
  32. kalau soal brand Miyako gada dua nihh
    dari mulai kipas dan peralatan rumah tangga lainnya
    btw mbak kemarin lebaran aku pulkam ke rumah mertua juga bawa kipas hehe.
    panasnya luar biasa sekarang nih, apalagi daerah mertua emang dekat pantai
    jadi bawa kipas satu lagi jadi solusi haha walau dipakenya buat anakku xixiixi

    BalasHapus